Saturday, March 20, 2010

Oh My Gosh!! I Made It!!

Huhuhu Penting ga sih bikin blog??????
Yah tapi ternyata hidup bukan hanya untuk diisi dengan hal yg penting2 aja. Harus ada keseimbangan antara hal penting dan tidak penting. Btw hal penting apa yang sudah gw lakuin selama ini ya? hek! jangan-jangan belum ada. Jangan pesimis dulu, apa itu hal penting dan apa itu hal tidak penting mesti didefinisikan dg benar dulu. Jadi makin ga jelas gini gw mau nulis apaan.

Dan kesimpulannya masih sama, bikin blog adalah hal yang ngga penting :)

Sebenarnya gw adalah penulis blog sejak kecil cuman baru disalurkan didiary. Diary pertamaku tentu saja waktu SMP dimana isi diarynya adalah kisah cinta yang tak tersampaikan. Dari halaman pertama sampai halaman terakhir adalah cerita keGRan2, dari disenggol sama kakak kelas yg ganteng 1 (padahal gw yang menabrakkan diri ke dia ketika papasan), dicuri-curi pandang dari jendela ketika gebetan lewat samping kelas (ternyata dia menyukai salah satu temen dikelas gw), digodain ketika lewat depan kakak kelas yg ganteng 2 (ehm..ehm..kalo yang ini sih kayanya dia bener2 menggoda gw. Plz let me have one beautiful moment in junior school).




--> my first diary







Diary kedua gw adalah diary bersama temen satu geng di smp juga. Isi gengnya ada 4 cewek n nama gengnya adalah "Nature" karena kita merasa sangat natural tidak bertindak dan berlaku melebihi umur kami seperti geng anak2 cewek lain disekolah waktu itu. Anehnya, anak2 cewek di geng lain itu semua memiliki pacar. Hmm jadi cowo2 abg ternyata lebih suka cewe2 yg seperti itu. Yah sejujurnya nama "Nature" kami dapatkan dari tulisan di cover diary pertama kami itu.

Kami berempat sangat aktif menulis hingga kami mempunyai dua diary. Dan lebih hebatnya lagi isi 2 diary tebal itu adalah kisah asmara semua. Wow jadi penasaran bagaimana kami bisa membagi waktu antara belajar dan menulis kisah asmara. Ya tentu saja hanya menulis kisah asmara dan tidak melakukan satu pun kisah tersebut dikehidupan nyata. Kalo geng lain kesulitan membagi waktu antara belajar dan berpacaran, kami kesulitan membagi waktu antara belajar dan menulis kisah asmara. Huff boy (kata adek gw yg masih abg sampe saat ini)...
Please jgn mengganggap remeh kami, dua dari empat anggota geng kini sudah menikah lho, dan yg satu lagi sdg hot2nya dg pacar barunya. And gw....? yah setidaknya udah ngga menulis kisah2 asmara lagi kok

Satu dari dua diary bersama itu gw yg simpan dan ketika saat ini gw melihatnya kembali, wow.....treasure!! So why don't I start to write again instead in diary now we have blog everyone, I wonder what the diary maker produces now? No one write in diary anymore rite? except the Wimpy kid of course and it's because he is wimpy, hahaha yeah he is wimpy and i read all his diaries, now who's the wimpiest?

No, seriously it's good to read again what you've been through and have laugh at it. Seorang yg bijak bilang : You're wise person if you can laugh at your self.

Untuk sekarang my blog is my diary, masih cemen ya ngga seperti blog orang2 hebat kebanyakan yg isinya bisa menginspirasi orang :) Yeah I adore them, success, busy, n still have time to write inspired blogs.

Oh my gosh!! I made it!! my third diary is here ^_^

2 comments:

  1. Nulis blog itu penting! Hihihi untuk mendokumentasikan momen di dalam hidup..or at least mendokumentasikan pemikiran qta d suatu fase dalam hidup qta..hihihi cuwiiwiiwwttt;)

    Btw lucu bner siiiyy..g dari dulu punya diary tpi malah jarang isi nya ttg cowo or kisah asmara..abisan..itu jijay bner klo ditulisin hahahaha (=g blum bsa jujur terhadap diri sendiri)

    ReplyDelete
  2. Postingan ini salah satu yang memotivasi dan mengispirasi saya untuk mulai nge-blog. Thanks a lot! Hhehehe

    ReplyDelete